Bingung Pakai Kaos Apa Hari Ini? Bikin Aja Sendiri

Kaos – jenis pakaian ini memang sangat nyaman digunakan dalam segala suasana. Dan setidaknya setiap orang memiliki persediaan kaos yang lumayan banyak di dalam lemarinya. Tetapi dasar manusia, tidak pernah puas terhadap sesuatu yang dimilikinya. Tak jarang kalian sering tergiur dengan diskon yang besar lalu menghabiskan banyak uang dengan membeli kaos lagi, lagi dan lagi. Alasannya cukup sederhana, BOSAN.

Nah, hal yang demikian tentu sangat tidak baik bagi keadaan kantong. Apalagi kalo kalian seorang mahasiswa, baru pertengahan bulan sudah bisa dipastikan mi instan akan jadi menu wajib dari pagi sampai dengan malam hari. Daripada kena kanker karena duitnya nggak cukup buat beli makanan normal, kenapa nggak berhemat dengan bikin kaos sendiri di sablon kaos Jakarta? Dengan desain yang kalian suka, warna yang kalian suka, atau bahkan bentuk yang kalian suka. Kalau sudah seperti ini, ucapkan selamat tinggal pada alasan “bosan.”

Terus, gimana sih cara membuatnya?

1. Tentukan Desainnya

Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah menentukan desain kaos yang kalian suka. Ada banyak sekali software yang bisa kalian gunakan, salah satunya adalah Corel Draw. Software yang satu ini memiliki banyak kegunaan, seperti desain logo atau simbol dan juga gambar ilustrasi yang bisa kalian terapkan pada kaos kalian nanti.

 2. Tentukan Bahan

Bahan kaos itu banyak banget, ada katun, cardet, polyester, viscose, cvc, dan juga hyget. Tetapi dari bahan-bahan tersebut, katunlah yang paling baik.

Katun terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan ini memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Kain combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus, rata dan rapih.

Desain yang telah kalian buat di awal tak akan sempurna jika pemakaian bahannya asal-asalan. Oleh karena itu, sepertinya kalian harus memakai bahan terbaik ini.

3. Memilih Penyedia Jasa Sablon Kaos Terbaik

Desain sudah dibuat, bahan sudah ditentukan, nah, saatnya memilih penyedia jasa sablon terbaik untuk hasil yang bagus dan maksimal. Untuk kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung, mungkin kalian tidak akan kesulitan menemukan jasa sablon, tetapi jika penulis boleh memberi saran, coba deh kalian kunjungin situs imperopromosi.com. Penyedia jasa sablon kaos yang berbasis di jalan Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat ini berisi orang-orang berpengalaman yang menerima custom order dari pelanggannya. Mereka mampu mengerjakannya segala jenis kaos dengan beragam desain, dari mulai kaos raglan sampai dengan kaos seragam.

Bahkan, jika kalian kebingungan membuat desain dan memilih bahan, mereka juga menyediakan jasa konsultasi gratis di nomor telepon 08129821398.

Tunggu beberapa saat dan kaos bikinan kalian sendiri siap untuk digunakan.