Kaos Sebagai Atribut Wajib di Banyak Acara Seru

Orang Indonesia itu sering banget kena demam. Dulu demam DSLR, laludemam sepeda Fixie, sekarang lagi demam lari. Padahal kita hidup di negara tropis kan ya, tetapi kok gampang banget sih kena demam.

Tetapi, selalu ada hikmah di balik demam-demam tersebut.Misal, demam lari yang sekarang lagi happening banget nih. Lari di jalanan loh ya, bukan lari di treadmill, apalagi lari dari kenangan mantan.

Demam lari menciptakan banyak acara-acara seru dan menarik yang bisa diikuti oleh semua kalangan masyarakat. Contohnya Colour Run, atau yang baru-baru saja selesai yaitu Bajak Jakarta. Yang menarik dari acara tersebut adalah, bukan hanya tentang hadiah yang besar atau pamer sepatu lari mahal *ups*, tetapi juga rasa kebersamaan yang tercermin dari atribut yang dipakai.

Atribut ini tak lain adalah kaos. Merupakan benda dengan level fleksibelitas tinggi  yang bisa dipakai kapan pun dan di mana pun. Makanya dipilihlah kaos sebagai cerminan keseruan suatu acara.

Menariknya lagi, kaos yang dipakai di sini bukan sekadar kaos biasa saja, tetapi kaos dengan tampilan yang serupa dan juga sangat eye catching. Kaos tersebut menjadi atribut wajib yang harus dipakai oleh semua orang yang ikut dalam acara tersebut.

Acara besar dan seru seperti Colour Run dan Bajak Jakarta tidak hanya menawarkan kaos yang menarik, tetapi segi kenyamanan juga sangat diperhatikan. Acara sekelas Bajak Jakarta mengharuskan peserta untuk lari 10 kilometer, kalo dirata-rata, waktu tempuh bagi mereka yang amatir bisa satu jam lah. Berlari dan berkeringat  selama satu jam dengan kaos yang tidak nyaman merupakan ide yang sangat buruk. Bisa jadi acara lari tersebut berubah menjadi acara garuk-garuk massal.

Atas pertimbangan tersebut, paling tidak kaos dengan bahan katun 30s yang tersedia di sablon kaos Jakarta menjadi pilihan panitia untuk disebarkan kepada para peserta.

Melihat orang berlari dengan wajah bahagia dan memakai atribut kaos yang sama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat sekitar yang dengan sengaja atau tidak sengaja datang untuk menonton. Apalagi pada acara Colour Run, atribut yang dipakai merupakan kaos berwarna putih polos yang siap untuk dikreasikan sendiri dengan bubuk warna yang disediakan oleh panitia.

Namun, tak hanya tentang olahraga, masih banyak acara seru lainnya yang bahkan berbau politik (contoh relawan jokowi) menjadikan kaos sebagai atribut utama untuk orang yang berpartisipasi di dalamnya.

Nah, bagi kalian yang ingin mengadakan acara seru yang sama, bisa deh mempertimbangkan kaos sebagai atribut pilihan. Kalian bisa membuat desainnya sendiri, lalu datang ke jalan Anggrek Rosliana VII/14 Slipi Jakarta Barat, atau menghubungi mereka di nomor telepon 08129821398 dan situs webnya imperopromosi.com