Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok. Karena itulah banyak sekali orang yang menyisihkan uangnya untuk sekedar membeli pakaian setiap bulannya demi penampilan yang nampak fashionable.

Salah satu pakaian yang wajib dimiliki adalah kaos. Siapa yang tidak memiliki kaos dirumah. Tentu setiap orang memilikinya. Bahkan keberadaan kaos sering digunakan untuk sovenir hingga promosi.

Salah satu kaos yang menjadi idola adalah polo shirt. Kaos polo sangat banyak diminati karena dapat diogunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Kaos polo juga cocok digunakan pada semua usia dari bayi, anak-anak, bahkan hingga dewasa. Banyaknya peminat membuat koveksi kaos banjir pesanan. Banyak yang ingin buat polo shirt untuk berbagai keperluan.

Dengan desain yang terus mengalami perkembangan tentu kaos polo semakin menjadi favorit bagi semua orang. Sayangnya banyak sekali orang yang tidak tahu cara merawat kaos yang dimilikinya. Bagaimana cara merawat kaos polo ini?

  1. Gunakan Jika Perlu

Kaos polo merupakan kaos yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Jika anda benar-benar menyayanginya, gunakan saja seperlunya saat anda acara khusus yang membutuhkan tampilan keren. Jangan kering pakai kering pakai ya. Selain itu, simpan kaos polo pada tempat yang kering.

  1. Segera Cuci Saat Ada Noda

Saat kaos anda terkena noda, segeralah mencuci bagian yang bernoda agar kotoran lebih cepat hilang dan tidak terlalu lama menempel pada baju. Gunakan deterjen dan oleskan pada bagian yang terkena noda. Gosok dan bilas hingga noda menghilang.

  1. Cuci Manual

Memang terkesan ribet ya, tapi jika anda benar-benar menyayangi kaos yang anda miliki maka cucilah kaos secara manual.  Mengapa? Karena mencuci kaos polo menggunakan mesin cuci justru dapat membuat kaos menjadi melar akibat tarik ulur di dalam mesin cuci.

  1. Hindari menyikat

Menyikat hanya akan merusak tekstur kain. Hindari juga mengucek terlalu kuat, karena dapat merusak pori-pori kain. Menyikat juga dapat merusak sablon jika kaos polo anda memiliki sablon.

  1. Jangan Dipakai Tidur

Agar kaos awet, sebaiknya jangan gunakan kaos polo anda untuk tidur. Jika digunakan untuk tidur, kaos justru akan kotor pada bagian leher akibat keringat. Selain itu kaos juga akan melar akibat tekanan dan gesekan saat anda tidur. Sayang sekali bukan jika kaos polo kesayangan anda menjadi melar.

Itulah beberapa cara untuk merawat kaos polo kesayangan anda. Tak ada salahnya memiliki kaos polo yang ngetren ini. Jika anda ingin memesannya, anda bisa buat polo shirt melalui konveksi kaos polo yang sudah terkenal di Jakarta, yakni imperopromosi. Silahkan buka web kami di www.imperopromosi.com untuk melihat portofolio kami dan mendapatkan harga murah. Untuk pemesanan dan pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami. Jangan lupa pesan kaos polo agar tetap update dan fashionable ya.