facebook-pixel

Vendor Merchandise Jakarta

Vendor Merchandise Jakarta

Vendor Merchandise Jakarta

Vendor Merchandise Jakarta – Merchandise merupakan buah tangan atau cindramata bahasa sederhananya, biasa kita temukan dalam berbagai kegiatan seperti seminar, workhshop atau alat branding perusahaan yang diberikan kepada pelanggannya, hingga acara ulang tahun. Mereka biasanya memesan ke vendor khusus termasuk pesan di vendor merchandise Jakarta.

Merchandise banyak digunakan karena manfaatnya yang tidak terbatas, bahkan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Beberapa manfaat memilih merchandise antara lain

1. Sebagai ucapan terima kasih

Merchandise yang diberikan di sebuah pesta pernikahan atau acara ulang tahun, dimaksudkan sebagai tanda terima kasih kepada tamu yang datang.

2. Alat promosi perusahaan atau instansi 

Bagi perusahaan maupun instansi, merchandise dijadikan alat promosi kepada pelanggan maupun calon pelanggan baru. Pasalnya, merchandise dicetak khusus menampilkan logo dan nama perusahaan. Juga memperkenalkan produk yang baru saja diluncurkan.

3. Bikin peserta seminar atau event tertarik datang 

Tidak bisa dipungkiri, kalau ada banyak orang tertarik mengikuti sebuah event karena ingin mendapatkan oleh-oleh setelah event berlangsung. Tentu menjadi keuntungan juga untuk sebuah brand, karena masyarakat akan mengenal perusahaan tersebut. Apalagi kalau jenis merchindise yang diberikan bisa dipakai sehari-hari dan dalam jangka waktu lama.

4. Menjadi identitas pembeda di antara perusahaan

Menjadikan merchandise sebagai media promosi, maka akan menjadi identitas yang mungkin membedakan di antara perusahaan. Ada yang lebih dikenal karena  promosi yang dilakkan dengan cara membagikan merchandise gratis sehingga mendapatkan feedback profit besar.

Demikian beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika memesan merchandise ke vendor merchandise. Meski begitu, tidak kalah penting yang harus diperhatikan adalah cara memilih vendor merchandise terpercaya. Agar kualitas produk yang diinginkan sesuai yang diharapkan.

Seperti diketahui kalau vendor merupakan perusahaan atau lembaga yang bertugas sebagai penyuplai produk  bisnis atau jasa kepada individu maupun kelompok untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan kelompok tersebut. Jadi sangat penting mencari vendor terpercaya, supaya kerjasama Anda bisa berjalan baik hingga program selesai.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba terapkan saat sedang berencana akan bekerjasama dengan vendor merchandise

  • Cek portofolio dan keunggulan layanan yang ditawarkan

Vendor yang terpercaya memiliki potrtofolio perusahaan yang jelas dan mendapat respon positif dari para kliennya. Jadi, tidak ada salahnya meminta portofolia perusahaan tersebut dan melihat apa saja keunggulan yang ditawarkannya. Anda mungkin bisa mencari bahan perbandingan dengan vendor lainnya, sehingga ada banyak referensi. 

  • Tanyakan harga dan jenis produk yang dijual

Tidak kalah penting adalah masalah harga. Untuk pengambilan produk yang sifatnya satuan mungkin akan jauh lebih mahal karena kesan eksklusif, tetapi mengambil produk merchindise dalam jumlah partai tentu saja harganya akan murah. Meski begitu, jangan sampai tergiur harga murah saja tanpa melihat kualitas produknya. Tanyakan kualitas bahan dan ketahanan produk tersebut.

  • Minta Rekomendasi

Kalau kamu mungkin termasuk orang baru dalam hal kerjasam dengan vendor dan belum punya pengalaman, tidak ada salahnya meminta rekomendasi dari orang terdekat yang sudah menggunakan jasa vendor. Kalau dirasa harga dan produk yang ditawarkan berkualitas, tidak ada salahnya mengikuti saran tersebut.

  • Lakukan survey secara langsung ke kantor vendor tersebut

Meski saat ini semua serba online, tetapi mengantisipasi terjadinya penipuan, tidak mengapa kalau kamu dan pihak vendor membuat janji untuk bertemu secara langsung dan melihat proses produksi merchandise yang dibuatnya. Ini penting apalagi kalau nilai projectnya sangat besar.

Apakah kamu sudah membacanya dengan tuntas tentang cara memilih vendor terpercaya? Jangan khawatir semua itu bisa kamu dapatkan ketika memilih vendor merchandise Jakarta.

Corporate Hampers Jakarta

Salah satu usaha membangun kerjasama yang panjang dan silaturahmi di antara perusahaan dan karyawannya adalah dengan memberikannya hampers-hampers menarik di berbagai moment. Bukan saja kepada sesam karyawan, tetapi kepada klien, tetapi juga kepada pelanggan dan prospek. Corporate hampers misalnya, bisa dipesan di tempat buat corporate hampers Jakarta.

Ingat yah, kalau hampers tidak hanya identik dengan pemberian hadiah di hari-hari raya. Tetapi, saat ini corporate hampers bisa jadi merchandise untuk berbagai moment. Tujuan pemberian hadiah ini antara lain: 

  • Bisa meningkatkan peluang closing dari prospek yang sudah dilakukan  
  • Sebagai wujud menjalin kepercayaan dan kerjasama yang baik dengan mitra dengan harapan kerjasama bisa berjalan lancar
  • Bagi internal, tentu saja membuat karyawan bangga dan mereka akan mersa semakin loyal untuk bekerja di perusahaannya.

Beberapa ide corporate hampers kekinian bisa jadi pilihan antara lain: 

  • Hadiah yang bentuknya secara fisik, berupa pakaian atau makanan 
  • Berbagai jenis voucher 
  • Memberikan saldo ke e-wallet karyawan 
  • Bisa berupa kerajinana homa made 
  • Alat-alat rumah tangga Gadget atau barang-barang elektronik lainnya.

Souvenir Perusahaan Eksklusif

Salah satu merchandise yang bisa dipilih diberikan kepada para mitra khusus, investor, atau jajaran direksi maupun kepada pelanggan prioritas adalah souvenir perusahaan eksklusif.  Berikut trik menentukan souvenir untuk perusahaan.

Berikut adalah referensi souvenir yang bisa dipilih. Karena sifatnya high class, sudah tentu memilih produk terbaik, bukan hanya bahannya tetapi desain yang semenarik mungkin yang menunjukkan kesan mewah.

  1. Thumbler 
  2. Kaos 
  3. Kemeja 
  4. Flash disk costum 
  5. Power bank Costum 
  6. Corporate gift yang bentuknya satu set 
  7. Topi 
  8. Apparel

Di atas adalah beberapa ide yang bisa dibuat dan dipesan di tempat supplier souvenir.

Pembuatan Merchandise

Setelah semua langkah yang dijelaskan di atas mulai memilih perusahaan vendor dan ide produk yang akan dibuat, selanjutnya proses pembuatan merchandise sebagai tahap akhir.  Untuk sesi pembuatan, mungkin setiap perusahaan memiliki aturannya masing-masing. Namun, secara umum berikut ini adalah sejumlah tahapan pembuatan merchandise.

  • Menyampaikan produk yang akan dipesan kepada vendor

Langkah awal tentu saja menyepakati terlebih dahulu harga dan jenis produk yang akan dipesan. Mau thumbler, mug, atau jenis pakaian atau anyaman bisa dipilih.

  • Menentukan desainnya

Kalau Anda sudah punya desain sendiri, berikan desainnya kepada vendor tersebut. Tetapi kalau belum, Anda bisa meminta bantuan layanan desain yang disediakan setiap vendor untuk membantu Anda menyiapkan desainnya. Anda bisa berdiskusi membicarakan desain yang kamu inginkan.

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuat desain adalah penempatan logo, gambar, hingga logo perusahaan.

  • Pilih produk yang sedang digandrungi

Untuk menarik pelanggan baru, maka cara paling jitu bisa ditempuh adalah dengan menghadirkan souvenir kekinian yang sedang digandrungi saat ini. Harapannya, pelanggan akan tertarik dan mencari tahu produk yang ditawarkan.

  • Lakukan survey keinginan pelanggan

Survey kecil-kecilan bisa dilakukan untuk mengetahui apa yang diinginkan konsumen.Dengan memberikan apa yang mereka inginkan, maka besar juga ketertarikan mereka mengenal produk kita. Hasilnya, profit atau pendapatan perusahaan akan meningkat.

  • Pilih yang memiliki manfaat dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama

Semakin lama produk souvenir tersebut digunakan, maka manfaat yang dirasakan konsumen juga sangat besar, semua bisa dipesan pada perusahaan vendor merchandise Jakarta.

Bila Anda sedang mencari Vendor Merchandise Jakarta, bisa langsung mengunjungi website kami di https://imperopromosi.com/.

Atau untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi atau menghubungi:

WhatsApp:

(0811-8996-998)

(0811-984-9984)

Email : sales@imperopromosi.com

Website: imperopromosi.com

Instagram: @imperopromosi

Alamat:

Kantor & Workshop:

Jl. Anggrek Rosliana VII No. 14 Slipi Jakarta Barat 11480 Indonesia

Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F JL. Letjend S. Parman Kav. 22-24 Rt. 001 Rw. 004

Untuk melihat mengenai produk Impero Promosi lainnya klik dibawah ini:

Custom Tumbler Comos Promosi

Jual Tumbler Sultan Custom

Kaos Polos Custom Desain Murah

 

Share this post

× Ada yang bisa kami bantu?