facebook-pixel

Produsen Tas Serut Custom

Tas serut merupakan produk yang multifungsi, banyak brand-brand yang memproduksi tas serut di imperopromosi.com. Tas serut ini karena banyak bentuknya yang simple dan ringan membuatnya cocok digunakan untuk menyimpan dan membawa banyak jenis barang.

Tas serut tidak hanya digunakan untuk itu saja, tapi bisa juga digunakan sebagai kebutuhan souvenir Anda. Tas serut yang tampilannya simple dapat digunakan oleh lelaki dan perempuan, jadi tidak heran apabila tas ini populer di berbagai kalangan karena sangat multifungsi dan fleksibel. Bila Anda tertarik dengan memiliki tas model serut ini bisa memesan tas serut di imperopromosi.com

Bahan-bahan Tas Serut

Tas serut memiliki beberapa bahan yang dapat digunakan dan disesuaikan kebutuhan Anda. Pada umumnya selain harga terjangkau yang menjadi fokus kalangan masyarakat yaitu bahan karena selain bahan yang dicari tahan lama, pastilah yang membuat Anda nyaman menggunakannya. Lebih baik jika Anda mengenali bahan tas serut sebelum memutuskan untuk memesan. Berikut nama bahan-bahannya:

1. Taslan parachute

Taslan parachute ini memiliki bahan kain terbilang sebagai kain eksklusif karena terbuat dari bahan yang mampu menahan air. Meskipun termasuk jenis kain sintetis, bahan ini justru memiliki kerapatan serat yang sangat baik. Bahan taslan parachute ini sangat ringan meskipun cukup tebal.

2. Kanvas Katun

Kanvas katun merupakan bahan yang terkenal sangat kuat. Sesuai dengan harganya yang memang paling mahal jika dibandingkan dengan bahan lainnya di atas. Bahan ini sangat ramah lingkungan. Jadi jika Anda mencari bahan tas serut yang ramah lingkungan, tas serut kanvas katun adalah pilihan yang tepat.

3. Polypropylene

Polypropylene bahan kain ini memiliki ketahanan yang lebih rendah dari nylon serta polyester. Tas serut terbuat dari bahan polypropylene terbilang sangat murah. Jadi bila Anda ingin membuat souvenir dengan bahan ini sangat cocok menjadi pilihan Anda.

4. Polyester

Polyester merupakan jenis bahan kain yang juga dikenal sebagai kain sintetis karena memang terbuat dari serat buatan. Bahan kain polyester ini cukup sangat kuat dan terbilang awet meskipun tidak sekuat kain nylon. Bahkan bahan kain ini cukup kuat untuk memuat berbagai barang sekalipun.

Polyester memiliki kelebihan yaitu ketahanannya terhadap sinar matahari, air, serta jamur. Bahan inilah yang membuatnya berbeda dengan bahan lain yang mudah rusak jika terkena serangan bakteri atau jamur, basah atau terkena air hujan. Tas dengan bahan ini cocok digunakan untuk anak sekolah yang takut jika buku sekolahnya basah pada saat musim penghujan.

5. Nylon

Bahan nylon ini merupakan bahan tas yang paling sering digunakan, bahannya sangat kuat membuatnya menjadi pilihan para Ibu karena mampu menanggung beban yang pastinya tidak perlu diragukan lagi. Bahan nylon ini relative tahan terhadap jamur serta cepat kering, tapi sayangnya apabila terpapar sinar matahari dalam waktu lama akan cepat rusak.

6. Neoprene

Bahan neoprene yang satu ini memiliki tekstur bahan yang halus dan lembut, maka tas ini dengan bahan neoprene yaitu pilihan yang tepat untuk Anda. Bahan kain ini mempunyai ketebalan satu hingga tiga milimeter, neoprene ini termasuk jenis kain scuba yang terbuat dari bahan polysintetis. Neoprene memiliki kelebihan yang mempunyai tingkat elastis yang cukup tinggi sehingga tekstur bahan menjadi fleksibel, bahannya juga cukup tebal dan mudah dibersihkan.

Teknik Cetak Desain di Tas Serut

1. Sablon

Teknik sablon adalah metode pencetakan yang umum digunakan untuk mencetak pada bahan kain atau plastik, termasuk tas kanvas. Prosesnya melibatkan pembuatan cetakan (screen) yang menerapkan tinta pada area yang diinginkan. Sablon memberikan hasil cetakan yang tahan lama dan memiliki warna yang tajam.

2. Cetak Digital Printing

Teknik cetak digital memanfaatkan printer khusus yang menerapkan tinta langsung ke permukaan tas kanvas. Cetak digital memungkinkan reproduksi gambar atau desain yang kompleks dengan warna yang lebih bervariasi.

3. Cetak Sublimasi

Pencetakan sublimasi melibatkan transfer tinta khusus ke dalam serat bahan kanvas menggunakan panas. Proses ini menghasilkan cetakan yang tahan lama dan dapat menutupi seluruh permukaan tas kanvas.

4. Cetak UV

Cetak UV melibatkan pengeringan cepat tinta dengan sinar UV. Teknik ini cocok untuk mencetak pada berbagai jenis bahan dan menghasilkan hasil cetakan yang tahan lama.

Fungsi dan Manfaat Tas Serut

  • Berfungsi Pengganti Kantong Plastik

Tas serut bermanfaat sebagai pengganti kantong plastik karena tas serut bisa digunakan untuk membawa barang dengan berat yang lebih daripada menggunakan kantong plastik. Tas serut ini juga mudah digunakan dan barang belanja dibawa juga tidak akan terjatuh karena ditutup.

  • Berfungsi Membawa Jenis Barang

Tas serut ini bisa digunakan untuk membawa beragam jenis barang apapun. Anda bisa gunakan untuk membawa tempat makan, buku, tumbler, baju dll. Biasanya tas serut ini banyak yang menggunakan untuk ke sekolah dan ke kampus.

  • Bisa Sebagai Souvenir dan Media Promosi

Tas serut yang satu ini bisa dijadikan sebagai souvenir dan media promosi lainnya untuk dipromosikan dan memperkenalkan suatu brand, komunitas dan produk. Tas serut ini sudah banyak digunakan oleh kalangan perusahaan dan instansi untuk dijadikan sebagai souvenir dan merchandise mereka karena lebih bermanfaat dan juga bisadibuat sesuai dengan keinginan.

  • Dapat Digunakan Buat Berpergian

Tas serut ini dapat digunakan untuk berpergian karena memiliki tampilan simple dan praktis. Tas serut ini juga bisanya punya beragam pilihan model dan design yang menarik jadi begitu sangat cocok dan mudah dipadukan dengan outfit apa saja sesuai Anda saat berpergian.

  • Sebagai Tas Olahraga

Tas serut ini juga bisa Anda jadikan sebagai tas untuk dipakai saat berolahraga seperti gym, bersepeda, yoga dan banyak lagi. Karena tas serut ini sangat ringan dan bisa menyimpan banyak barang untuk keperluan olahraga seperti baju ganti, sepatu dan lainnya. Jadi buat Anda saat olahraga tidak perlu khawatir ribet dengan barang bawaan Anda.

*Buat minimum order tas serut custom hanya 2 lusin dan memiliki harga terbaik untuk Anda

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat tas serut custom dalam jumlah yang banyak, bisa mengunjungi website kami di https://imperopromosi.com/. Untuk melihat berbagai pilihan layanan kami lainnya, silahkan hubungi admin kami yang tertera di bawah ini.

Untuk konsultasi dan pemesanan tas serut custom dapat menghubungi kami Impero Promosi:

WhatsApp:

(0811-8996-998)

(0811-984-9984)

Email : sales@imperopromosi.com

Website: imperopromosi.com

Alamat:

Kantor & Workshop:

Jl. Anggrek Rosliana VII No. 14 Slipi Jakarta Barat 11480 Indonesia

Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F JL. Letjend S. Parman Kav. 22-24 Rt. 001 Rw. 004. Palmerah, Jakarta Barat

Untuk melihat produk Tas  lainya klik disini =-> Tas Kanvas Serut

× Ada yang bisa kami bantu?