facebook-pixel

Jual Kartu Flazz Custom

Semakin berkembangnya teknologi yang mempengaruhi banyak aspek kehidupan, beberapa jenis pembayaran sudah menggunakan sistem cashless, yaitu transaksi pembayaran tanpa uang tunai alias pembayaran non-tunai. Salah satu jenis pembayaran cashless yang sudah tidak asing lagi adalah kartu flazz. Kartu flazz adalah sebuah kartu prabayar yang digunakan sebagai alat pembayaran di berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan, transportasi umum dan lain sebagainya. Kartu flazz dapat diisi ulang dan digunakan berkali-kali dengan mudah dan praktis. 

Alat pembayaran non-tunai dari Bank BCA ini bisa diandalkan untuk melakukan beragam transaksi dan hanya perlu mendebit dana yang tersimpan dalam kartu. Alat pembayaran non-tunai ini juga, mendukung program cashless society yang dirancangkan Bank Indonesia. Dengan demikian, penggunaan uang elektronik pun kian populer buat transaksi seiring perkembangan teknologi alat pembayaran. 

Selain itu, bagi sebagian pengguna kartu flazz yang biasa-biasa saja, terlihat membosankan. Mereka ingin tampil beda dan mempunyai kartu yang unik dan personal. Untuk mengatasi kebutuhan tersebut, kini telah hadir kartu flazz custom. 

Kartu flazz custom adalah kartu flazz yang dapat dibuat dengan desain atau gambar yang dipilih oleh pemilik kartu sesuai dengan keinginannya. Kartu flazz sendiri adalah kartu prabayar yang digunakan untuk pembayaran elektronik pada berbagai macam layanan publik, seperti transportasi umum, parkir, pembelian barang di toko dan masih banyak lagi. 

Kegunaan Kartu Flazz Custom

Kartu flazz custom dapat memiliki kegunaan yang sama dengan kartu flazz biasa, yaitu memudahkan pembayaran secara elektronik dengan cara yang lebih cepat, mudah dan aman. Namun, kegunaan tambahan dari kartu flazz custom adalah sebagai saran untuk mengekspresikan diri dan menghadirkan kesan yang lebih personal pada kartu tersebut. 

Sebagai contoh, kartu flazz custom dengan gambar atau desain yang unik dapat menjadi bentuk identitas diri atau merefleksikan kepribadian pemilik kartu. Selain itu, kartu flazz custom juga bisa menjadi hadiah, souvenir atau merchandise yang unik dan berkesan untuk orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman atau rekan kerja. Bagi Anda pemilik perusahaan, Anda dapat mencetak logo atau desain khusus pada kartu flazz, sehingga perusahaan pun dapat memperkenalkan mereknya kepada khalayak yang lebih luas. 

Manfaat Kartu Flazz Custom

Berikut adalah beberapa manfaat dari kartu flazz custom : 

  • Meningkatkan Kebanggan

    Dengan memiliki kartu flazz custom yang berbeda dari yang lain, Anda dapat meningkatkan kebanggan dan merasa lebih unik.

  • Meningkatkan Keterlibatan

    Kartu flazz custom dapat menjadi alat promosi yang efektif untuk bisnis atau organisasi Anda. Dengan memberikan kartu flazz custom kepada pelanggan atau anggota, sehingga Anda dapat meningkatkan keterlibatan mereka dengan merek Anda. 

  • Memudahkan Pengenalan

    Dengan memiliki gambar atau desain yang khas pada kartu flazz, Anda dapat memudahkan orang untuk mengenali Anda atau bisnis Anda. Hal ini dapat membantu dalam membangun hubungan bisnis atau sosial. 

  • Mempermudah Transaksi

    Kartu flazz custom memiliki fitur sama seperti kartu flazz reguler, yaitu dapat digunakan untuk transaksi pembayaran dibanyak tempat yang menerima pembayaran non-tunai. Oleh karena itu, kartu flazz custom dapat mempermudah transaksi keuangan Anda.

  • Memberikan Hadiah

    Kartu flazz custom juga dapat dijadikan sebagai hadiah yang unik dan bermanfaat untuk keluarga, teman atau rekan kerja. Anda dapat mencetak desain atau gambar yang disukai oleh penerima hadiah pada kartu flazz custom, sehingga mereka dapat menggunakan kartu tersebut untuk melakukan transaksi pembayaran. 

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Flazz Custom

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari kartu flazz custom : 

Kelebihan 

  • Personalisasi

    Kartu flazz custom memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar atau logo pilihan mereka sendiri pada kartu, sehingga membuatnya terlihat lebih unik dan personal.

  • Kemudahan Penggunaan

    Kartu flazz custom dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran, seperti pembelian barang dan jasa, parkir dan transportasi. 

  • Keamanan

    Kartu flazz custom dilengkapi dengan fitur keamanan, seperti chip dan PIN, sehingga mencegah penyalahgunaan kartu.

  • Isi Ulang yang Mudah

    Pengguna dapat mengisi ulang kartu flazz custom dengan mudah melalui mesin-mesin isi ulang yang tersedia di tempat-tempat umum.

Kekurangan 

  • Biaya Cetak

    Untuk mendapatkan kartu flazz custom dengan gambar atau logo pilihan pengguna, biasanya dikenakan biaya cetak yang relatif mahal dibandingkan dengan kartu flazz biasa. 

  • Terbatasnya Jangkauan

    Kartu flazz custom hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan flazz. Hal ini mungkin membuat pengguna kesulitan jika ingin menggunakan kartu flazz custom di merchant yang tidak bekerja sama dengan flazz.

  • Ketergantungan Pada Teknologi

    Pengguna kartu flazz custom perlu memastikan bahwa teknologi mesin-mesin isi ulang dan sistem pembayaran yang digunakan di merchant-merchant masih berfungsi dengan baik, karena jika tidak, kartu flazz custim tidak dapat digunakan. 

Tips Memesan Kartu Flazz Custom

  1. Pilihlah gambar atau desain yang berkualitas tinggi untuk dijadikan sebagai desain kartu flazz custom. Pastikan gambar tersebut memiliki resolusi yang tinggi agar hasil cetakannya terlihat jelas dan tidak pecah.
  2. Periksa dan pastikan bahwa gambar atau desain yang Anda pilih tidak melanggar hak cipta atau kekayaan intelektual pihak lain. Pastikan desain Anda adalah buatan sendiri atau Anda memiliki izin dari pemilik hak cipta untuk menggunakannya. 
  3. Pilihlah warna dan gaya tulisan yang mudah dibaca dan kontras dengan latar belakang desain. Hal ini penting agar informasi pada kartu flazz custom dapat terbaca dengan jelas. 
  4. Pastikan bahwa informasi yang ingin Anda tambahkan pada kartu flazz custom, seperti nama, nomor telepon atau alamat, tercetak dengan jelas dan mudah dibaca.
  5. Pastikan bahwa Anda telah melakukan pengecekan ulang pada desain yang Anda buat sebelum mengirimkannya ke pihak penerbit kartu flazz custom. Periksa kesalahan ejaan atau kesalahan desain yang mungkin terjadi.
  6. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan penerbit kartu flazz custom sebelum melakukan pemesanan. Pastikan bahwa desain yang Anda buat sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.
  7. Terakhir, pastikan Anda memesan kartu flazz custom dari penerbit yang terpercaya dan memiliki reputasi baik dalam hal kualitas dan layanan pelanggan. 

Bagi Anda yang ingin mencari penjual kartu flazz custom, bisa mengunjungi website kami di https://imperopromosi.com/ . Untuk melihat berbagai pilihan layanan kami lainnya, silahkan hubungi admin kami yang tertera di bawah ini.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk Impero Promosi dapat menghubungi:

WhatsApp:

(0811-8996-998)

(0811-984-9984)

Email : sales@imperopromosi.com

Website: imperopromosi.com

Instagram: @imperopromosi

Alamat:

Kantor & Workshop:

Jl. Anggrek Rosliana VII No. 14 Slipi Jakarta Barat 11480 Indonesia

Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F JL. Letjend S. Parman Kav. 22-24 Rt. 001 Rw. 004

× Ada yang bisa kami bantu?