facebook-pixel

Jual Powerbank Custom Jakarta

Powerbank Custom Jakarta merupakan suatu barang terpenting yang perlu dibawa saat ini. Mengingat baterai ponsel yang tidak bisa tahan selama satu hari penuh. Powerbank berfungsi sebagai alat untuk mengisi daya ponsel dengan simple tidak menggunakan colokan listrik.

Definisi Powerbank

Powerbank adalah perangkat portabel yang dapat menyimpan energi listrik dan kemudian menggunakannya untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Power bank berfungsi sebagai sumber daya cadangan ketika tidak ada akses ke stopkontak listrik tradisional. Power bank biasanya ringkas dan ringan, sehingga nyaman untuk dibawa bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. Mereka biasanya memiliki port USB atau konektor lain untuk mengisi daya perangkat yang berbeda secara bersamaan.

Tipe – Tipe Power Bank

Power bank adalah perangkat portabel yang menyediakan cara yang nyaman untuk mengisi daya perangkat elektronik saat bepergian. Ada berbagai jenis power bank yang tersedia, masing-masing dengan fitur dan kemampuannya sendiri. Mari kita telusuri beberapa jenis power bank:

1. Portable Power Bank

Dengan power bank portabel, Anda dapat mengisi ulang baterai tanpa mengkhawatirkan sumber daya. Di mana pun Anda berada, power bank portabel ini ideal untuk transportasi. Gadget portabel ini membuat hidup kita lebih mudah, dan bisnis kita akhirnya mendapatkan mitra yang tepat.

Salah satu keuntungan terbesar power bank adalah kapasitasnya yang besar. Ada baterai di dalam perangkat yang lebih dari 20.000 mAh, yang cukup mengesankan.

2. Mini Portable Power Banks

Tidak mengherankan jika pengisi daya mini portabel adalah yang paling berguna dari jenis pengisi daya ini. Karena ukurannya yang sangat kecil dan ringan, mereka memiliki kapasitas daya yang tinggi. Biasanya hanya ada satu port USB, jadi Anda tidak dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan.

3. High Capacity Power Banks

Power bank dengan kapasitas daya tinggi akan terbukti jauh lebih berguna saat dayanya dilibatkan. Power bank dengan banyak daya adalah yang memiliki 20.000 mAh atau lebih, dan karena daya sebesar itu, mereka dapat mengisi daya banyak jenis perangkat berkali-kali.

Memiliki daya sebesar ini hadir dengan kemampuan untuk mengisi daya banyak perangkat sekaligus, karena terdapat banyak port USB. Pengisi daya ini sangat bagus karena Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat sekaligus, termasuk smartphone, tablet, dan perangkat USB.

Kesan Eksklusif

Power bank meski dibutuhkan oleh banyak orang, namun benda yang umumnya berbentuk persegi panjang ini masih menjadi benda yang dianggap mewah di tengah masyarakat. Terlebih jika modelnya berdesain elegan. Oleh karena itu selain sebaagai koleksi pribadi, power bank bisa dijadikan sebagai souvenir premium di perusahaan.

Power bank sebagaimana fungsinya, dapat dibawa kapan pun, di mana pun tanpa repot. Sehingga power bank cocok untuk dijadikan sebagai souvenir. Secara otomatis, souvenir power bank bisa menjadi media promosi yang efektif.

Selain karena fungsinya, menjadikan power bank sebagai souvenir akan lebih menarik banyak peminat. Karena power bank masih terhitung benda yang jarang dipakai souvenir. Sehingga pemberian souvenir power bank akan menjadi pemberian yang paling ditunggu-tunggu.

Custom Powerbank

Sudah ketinggalan zaman kalau masih menggunakan powerbank yang standar. Jenis power bank custom ini sangat ringan karena kapasitasnya yang tergolong kecil dan dapat difull print.

Kreasikan powerbank Anda dengan Custom Powerbank Jakarta. Bebas pilih gamar, tulisan, logo, dan nama. Pengiriman dapat dilakukan ke Surabaya, Bekasi, Depok, Jakarta maupun di seluruh Indonesia. Bergaransi 1 Tahun jika tidak berfungsi bisa diretur dengan yang baru.

Selain untuk koleksi pribadi, powerbank juga bisa sebagai benda yang akan dijadikan souvenir. Powerbank dapat dengan baik menampilkan informasi apapun yang dianggap perlu, seperti logo perusahaan Anda. 

Anda bisa mendesain sendiri informasi tersebut. Adapun cara pencetakannya, ada yang dilakukan dengan cara printing, ada pula yang menggunakan laser. Tergantung dari material power bank yang dipilih.

Masih mau ketinggalan zaman? Yuk segera pesan!

Bagi Anda yang ingin membuat power bank custom, bisa mengunjungi website kami di https://imperopromosi.com/. Untuk melihat berbagai pilihan layanan kami lainnya, silahkan hubungi admin kami yang tertera di bawah ini.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk Impero Promosi dapat menghubungi:

WhatsApp:

(0811-8996-998)

(0811-984-9984)

Email : sales@imperopromosi.com

Website: imperopromosi.com

Instagram: @imperopromosi

Alamat:

Kantor & Workshop:

Jl. Anggrek Rosliana VII No. 14 Slipi Jakarta Barat 11480 Indonesia

Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F JL. Letjend S. Parman Kav. 22-24 Rt. 001 Rw. 004

 

Untuk melihat mengenai produk Impero Promosi lainnya klik dibawah ini:

Produsen Souvenir Kantor Custom Terbaik di Jakarta

Jual Souvenir Acara Kantor Custom Terlengkap

Souvenir Promosi Perusahaan Eksklusif Terdekat

× Ada yang bisa kami bantu?