fbpx
jual kaos polo bordir

Jual Polo Shirt Bordir Custom Jakarta

Polo shirt bordir adalah salah satu pakaian yang memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan polo shirt  terbuat dari bahan yang nyaman, sehingga memiliki beragam kelebihan tersendiri saat digunakan, baik untuk bersantai atau dipakai dalam acara resmi sekalipun. Tidak hanya itu, kaos jenis ini juga kerap dijadikan sebagai seragam karyawan karena terkesan cukup santai, namun tetap tidak menghilangkan kesan formal atau resmi. Polo shirt pun cocok untuk dijadikan media promosi perusahaan guna memperkenalkan merek atau brand aktivasi mereka. Pilihan warna polo shirt yang beragam dipadu dengan logo yang dibordir pada permukaannya, mampu merepresentasikan brand identity perusahaan. Sehingga, sangat pas bila digunakan sebagai media promosi.

Untuk kepentingan promosi itu sendiri, umumnya polo shirt bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan. Anda bisa memilih warna, ukuran, dan bahkan mendesainnya sendiri. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk mencetak logo menggunakan teknik sablon atau teknik bordir. Namun, biasanya logo pada polo shirt akan terlihat lebih bagus dan rapi bila dicetak menggunakan teknik bordir.

Pada umumnya, polo shirt bordir terbuat dari berbagai jenis bahan, antara lain lacoste cotton, lacoste PE, cotton combed, cotton carded, serta PE single knit. Adapun kelima bahan tersebut memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri. Lantas, seperti apa perbedaan kelima bahan itu? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak ulasan berikut!

  1. Polo Shirt Lacoste Cotton

Bahan yang paling umum digunakan adalah lacoste. Biasanya, bahan lacoste itu sendiri terbagi menjadi beberapa variasi. Pertama, lacoste cotton pique. Jenis kain ini memiliki permukaan yang tidak rata dan agak kasar dengan tekstur berbahan pori atau pola dengan bolong-bolong kecil berbentuk bulat, kotak, atau menyerupai rajutan segitiga pada kedua sisi bahannya. Kain lacoste cotton pique merupakan jenis bahan premium yang paling bagus untuk polo shirt. Oleh karena itu, bahan ini akan memberi sensasi nyaman dan adem saat digunakan.

Kedua, lacoste cotton CVC. Jenis bahan ini terbuat dari campuran cotton dan polyester, sehingga teksturnya tidak berpori pada sisi bagian dalamnya, serta memiliki daya serap dan daya tahan yang tinggi. Untuk kualitasnya sendiri, kain lacoste cotton CVC berada di bawah lacoste cotton pique. Namun, polo shirt yang terbuat dari bahan ini tetap nyaman digunakan.

  1. Polo Shirt Lacoste PE

Bahan yang satu ini masih berasal dari keluarga kain lacoste. Lain halnya dengan lacoste cotton, lacoste PE berkarakteristik tipis dan tidak mudah menyerap keringat. Hal ini dikarenakan bahan lacoste PE mengandung campuran polyester, sehingga memiliki tekstur pori yang lebih besar. Meskipun demikian, harga polo shirt yang terbuat dari bahan lacoste PE ini sangat terjangkau dan ekonomis.

  1. Polo Shirt Cotton Combed

Selain kain lacoste, keluarga kain katun juga dapat dijadikan bahan baku pembuatan polo shirt. Sesuai namanya, cotton combed diproduksi dengan teknik combing, sehingga menghasilkan kain berkarakteristik lembut, halus, memiliki daya serap tinggi, serta serta memberikan sensasi adem ketika digunakan.

Bila ditelaah lebih dalam, biasanya bahan cotton combed kerap diidentikkan dengan angka 20S, 24S, 30S, dan 40S. Lantas, apa makna di balik angka-angka ini? Rupanya, angka tersebut menunjukkan ketebalan bahan. Jika Anda berpikir bahwa 40S adalah bahan cotton combed yang paling tebal, berarti Anda keliru. Pasalnya, ketebalan cotton combed berbanding terbalik dengan besaran angka tersebut. Semakin kecil angkanya, maka semakin tebal bahan kainnya. Begitu pula sebaliknya.

  1. Polo Shirt Cotton Carded

Sama halnya dengan cotton combed, bahan cotton carded juga memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda, yakni bertekstur lembut, halus, memiliki daya serap tinggi, serta memberi sensasi adem saat dipakai. Adapun yang membedakan keduanya adalah teknik pabrikasinya. Sebagaimana namanya, cotton carded diproduksi dengan teknik carded. Selain itu, jika dibandingkan dengan cotton combed, bahan cotton carded terbilang lebih kasar dan terasa lebih tebal.

  1. Polo Shirt PE Single Knit

Jenis kain terakhir yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan polo shirt adalah polyester atau PE single knit. Kain ini terbuat dari serat sintetis atau buatan yang berasal dari hasil minyak bumi untuk membuat bahan berupa serat fiber poly dan biji plastik. Dengan kata lain, bahan ini dibuat dengan bahan dasar butiran plastik. Oleh karena itu, polo shirt yang terbuat dari bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan pemakainya pun akan mudah merasa kepanasan. Selain itu, karakteristik lain yang identik dengan bahan PE adalah noda minyak dan makanan yang menempel pada permukaannya akan sulit dihilangkan.

Itulah beberapa jenis kain yang biasa dijadikan bahan dasar polo shirt. Tentunya, pemilihan bahan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Nah, jika Anda berminat memproduksi polo shirt bordir, Anda bisa mempercayakannya pada Impero Promosi.

Mengapa Harus Impero Promosi?

Impero Promosi merupakan perusahaan merchandise dan promosi yang memproduksi polo shirt custom dan berlokasi di Jakarta. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Impero Promosi telah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan promosi mereka. Adapun nama Impero itu sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti kekaisaran. Sesuai namanya, Impero Promosi bertekad menjadi pemain di bidang promosi dan printing terbesar di Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, Impero Promosi memiliki misi menyebarluaskan brand awareness kepada klien partner kami, salah satu caranya adalah dengan memproduksi polo shirt sebagai merchandise, seragam karyawan, ataupun media promosi.

Dengan menggunakan jasa Impero Promosi, Anda bisa memesan polo shirt bordir sesuai keinginan dan budget yang Anda miliki. Anda juga bisa mengkustomisasi kaos polo yang diinginkan, mulai dari warna, logo sablon, hingga logo bordir. Tidak perlu khawatir bila Anda masih merasa bingung, sebab kami menyediakan layanan konsultasi. Selain terpercaya, Impero Promosi juga senantiasa berupaya menghasilkan polo shirt bordir berkualitas dengan harga ekonomis. Harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau, yakni hanya berkisar antara Rp. 35.000/pcs hingga Rp. 75.000/pcs.

Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya, Impero Promosi menyediakan polo shirt dengan bahan yang bervariasi, antara lain:

  1. Lacoste Cotton
  2. Lacoste PE
  3. Cotton combed
  4. Cotton carded
  5. PE Single Knit

Anda tinggal memilih bahan kaos sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Polo shirt bordir ini nantinya dapat Anda gunakan sebagai merchandise perusahaan, seragam karyawan, ataupun media promosi. Jadi, jika Anda ingin memproduksi polo shirt bordir berkualitas dengan harga terjangkau di Jakarta, percayakan saja pada Impero Promosi.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan pemesanan, silakan hubungi:

Kantor & Workshop:

Jl. Anggrek Rosliana VII No. 14 Slipi Jakarta Barat 11480 Indonesia,

Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F JL. Letjend S. Parman Kav. 22-24 Rt. 001 Rw. 004. Palmerah, Jakarta Barat

Email : sales@imperopromosi.com

Telp / Whatsapp :

0811-9189-098

0811-8996-998

0811-1047-797

0811-1825-009

Polo Shirt Bordir

Polo Shirt Bordir

Polo Shirt Bordir

Polo Shirt Sablon