facebook-pixel
Tas Seminar Kit Goodie Bag

3 Manfaat Tas Seminar Kit Goodie Bag, Bisa untuk Branding Perusahaan!

Tas seminar kit goodie bag jadi merchandise souvenir seminar populer yang cocok buat semua kalangan peserta. Tas ini isinya berbagai macam perlengkapan yang dibutuhkan oleh peserta dalam sebuah seminar atau acara serupa. Isinya bisa bervariasi mencakup buku panduan, memo pad, sampai bahan promosi perusahaan. Cari tahu informasi lengkapnya, yuk!

 

Manfaat Tas Seminar Kit Goodie Bag

 

Penggunaan goodie bag sebagai tas seminar kit makin marak, terutama sejak perubahan industri. Manfaatnya banyak, yaitu:

  • Sebagai Wadah untuk Seminar Kit

 

Tas seminar kit goodie bag enak banget buat nyimpen segala macem barang seminar. Di tas ini, kita bisa bawa buku panduan, pulpen, memo pad, ID card, dan barang-barang penting lain yang dibutuhin pas acara. Dengan punya satu tempat rapi, peserta bisa akses barang seminar dengan cepet dan gampang, jadi pengalaman ikut acaranya semakin enak serta produktif.

  • Media Promosi Branding Perusahaan

 

Tas seminar kit ngga cuma nyimpen barang seminar aja, tapi juga bisa jadi cara oke buat promosiin perusahaan. Kalo logo, slogan, atau pesan khusus perusahaan dicetak di tas seminar kit, panitia acara bisa bikin orang-orang lebih kenal sama merek, baik peserta acara maupun orang lain yang liat tasnya. Tiap kali peserta pake tas itu, mereka bakal inget terus sama perusahaan yang bikin acara itu serta produk layanan yang ditawarin.

 

Selain itu, tas seminar kit jadi cara ngasih tau orang lain tentang perusahaan. Peserta yang pakai tas seminar kit ke kantor, sekolah, atau tempat lainnya bakal jadi media promosi pesan perusahaan. Ini bisa jadi kesempatan besar buat mereknya keliatan terus. Jadi, tas secara keseluruhan jadi alat buat memperkuat citra serta pengaruh merek perusahaan jangka panjang.

  • Ungkapan Terima Kasih Kepada Peserta Seminar

 

Tas seminar kit bisa jadi cara ngasih tau peserta kalo kita berterima kasih mereka udah dateng. Dengan kasih tas seminar kit ke setiap peserta, kita bisa nunjukin kehadiran dan dukungan peserta penting banget. Ini juga melambangkan ucapan terima kasih atas kesediaan peserta luangin waktu dan tenaga buat ikut acara.

 

Isi Tas Seminar Kit Goodie Bag

 

Sebagai kenang-kenangan serta media promosi perusahaan, pastinya kamu nggak boleh asal menaruh isian seminar kit. Apa aja sih barang-barang yang biasanya ada dalam tas seminar kit?

  • Botol Minum

 

Botol minum cocok banget buat dimasukin ke tas seminar kit. Botol ringan serta gampang dibawa bantu peserta biar tetap minum selama acara tanpa harus beranjak dari kursinya. 

 

Selain itu, sekarang lagi ngetren soal peduli lingkungan. Makannya, panitia perlu pilih botol minum yang bisa dipake lagi agar bagus buat bumi. Peserta bisa pake botol minum itu berulang kali, jadi ngurangin pemakaian botol plastik sekali pakai yang berdampak pada penurunan karbon. Jadi, panitia acara ngga cuma bantu peserta dengan barang praktis, tapi juga dorong kebiasaan ramah lingkungan.

  • Notebook

 

Tas seminar kit goodie bag juga biasanya memuat notebook. Dengan notebook, peserta bisa nyatet hal-hal penting, ide, atau informasi yang disampaikan selama acara. Ini bantu banget supaya peserta tetap fokus dan ingat informasi yang disampaikan pembicara.

 

Nggak cuma itu aja, notebook juga jadi tempat buat peserta mengekspresikan ide kreatif atau catat pertanyaan buat sesi tanya jawab. Secara singkatnya, notebook jadi alat bantu buat nyimpen informasi serta membangun interaksi maupun partisipasi aktif dalam acara seminar.

  • Flashdisk

 

Flashdisk merupakan tempat simpan materi penting secara digital. Ini membuat materi gampang simpen dan bisa dibawa pulang secara fleksibel. Flashdisk mampu memuat materi presentasi, dokumen, maupun materi tambahan lainnya. 

 

Selain itu, flashdisk juga memudahkan kita buat berbagi info sama peserta lain dengan cara praktis serta cepat. Karena ukurannya kecil dan gampang dibawa, flashdisk dinobatkan sebagai alat praktis buat kita gunain pas seminar atau acara lainnya.

  • Peralatan Kantor

 

Kebanyakan goodie bag seminar kit berisi peralatan kantor. Nggak perlu banyak-banyak, setidaknya masukin pulpen, kartu nama, memo pad, kalender mini, dan lainnya. Pastiin memasukkan peralatan kantor bermanfaat yang bikin peserta jadi kreatif.

  • Powerbank

 

Perang terakhir yang sebaiknya ada dalam seminar kit adalah powerbank. Kehadirannya membuat peserta nggak perlu khawatir kalo baterai gadget mereka abis di tengah-tengah acara. Dengan powerbank, peserta bisa isi ulang daya baterai perangkat secara mudah serta praktis, tanpa harus nyari colokan listrik. 

 

Ini jaminan buat peserta tetep akses info penting, menulis catatan digital, atau bahkan komunikasi selama acara tanpa kendala. Karena ukurannya kecil dan kemampuannya besar, powerbank jadi salah satu barang wajib di tas seminar kit buat bantu peserta tetap nyaman serta aktif sepanjang acara.

Setelah tahu manfaat dan isian tas seminar kit goodie bag, mungkin kamu bingung harus mempercayakan pengerjaannya ke mana. Tenang aja, kamu bisa coba beli goodie bag di Impero Promosi. Sejak 2003, kami melayani aneka pembuatan tas seminar kit hingga merchandise suvenir. Langsung hubungi kami di nomor 0811 9849 984 supaya nggak ketinggalan promo menarik bulan ini! atau kunjungi web di https://imperopromosi.com/.

Share this post

× Ada yang bisa kami bantu?