facebook-pixel

Jual Souvenir Acara Kantor Custom Terlengkap

Jual souvenir acara kantor custom terlengkap menjadi pemberian yang masih efektif di tengah maraknya pemasaran zaman sekarang. Pemberian souvenir perusahaan yang tepat untuk kerja sama pebisnis akan memberikan first impression yang baik.

Pemberian souvenir perusahaan bisa dilakukan untuk berbagai tujuan tanpa harus menunggu hari besar, seperti memberikan apresiasi bagi pelanggan setia atau karyawan kantor. Pilihan souvenir perusahaan tidak harus selalu lebih mahal, selama desain dan kualitas tetap baik.

Tradisi pemberian souvenir perusahaan untuk acara kantor bukanlah tanpa sebab. Disebut juga hadiah insentif, pemberian souvenir acara kantor adalah bagian dari pengalaman yang paling mengesankan bagi prospek atau klien yang sudah mengikuti acara perusahaan Anda.

Mengkustomisasi souvenir perusahaan dengan berbagai peralatan kantor menjadi lebih seragam akan meningkatkan kesan profesional sekaligus memperkuat branding perusahaan kita saat ada klien, atau konsumen yang berkunjung ke kantor.

Untuk itu, mari kita lengkapi mulai dari hal-hal kecil yang lebih mudah untuk segera dilakukan, yaitu memberikan souvenir kantor. Harganya cukup terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan harga souvenir kantor yang dijual di pasaran dengan desain yang mainstream.

Selain itu, souvenir kantor adalah benda yang bermanfaat dan menunjang produktivitas dalam bisnis. Sehingga tidak ada ruginya jika kita membuatkan souvenir kantor untuk digunakan oleh karyawan dalam pekerjaan mereka.

Souvenir perusahaan dapat juga menjadi bentuk penghargaan. Misalnya, souvenir untuk penghargaan narasumber ketika ada seminar.  Selain itu, bisa juga menjadi penghargaan bagi karyawan yang berprestasi.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi barang yang bisa Anda jadikan souvenir acara kantor:

  • Souvenir Acara Kantor – Pulpen

Alasan menjadikan pulpen sebagai souvenir acara kantor adalah karena memiliki target pasar yang luas. Pulpen bisa diberikan kepada semua kalangan dan rentang usia. Hal ini dikarenakan fungsinya yang masih selalu dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga souvenir acara kantor berupa pulpen ini lebih disukai.

Jika Anda sedang mencari pulpen untuk dijadikan souvenir acara kantor dan promosi, Impero Promosi siap membantu membuat desain sesuai dengan keinginan Anda, yakni dengan mencantumkan logo atau beberapa kata dalam badan pulpen tersebut.

  • Souvenir Acara Kantor – Tumbler 

Tumbler merupakan souvenir acara kantor yang banyak dicari dan digemari semua orang. Jika Anda sedang mencari ide produk untuk dijadikan sebagai souvenir acara kantor ingin Anda adakan, maka Tumbler adalah salah satu pilihan yang tepat sebagai souvenir acara kantor.

Dengan logo yang tercetak di body botol atau tumbler, orang yang menerima souvenir akan melihat logo atau tulisan dengan jelas. Dan setiap tumbler dipakai oleh penerima souvenir, mereka akan terus melihat dan mengingat brand dan logo yang tercetak.

Anda bisa memesan tumbler menjadi souvenir custom yang unik dan menarik perhatian konsumen maupun karyawan di Impero Promosi. Anda bisa memilih tumbler jenis apa yang bisa dijadikan souvenir acara kantor.

  • Souvenir Acara Kantor – Flashdisk

Souvenir acara kantor seperti Flashdisk ini menjadi salah satu trik pemasaran produk yang efektif. Meski sebagian besar perusahaan biasanya akan memberikan souvenir acara kantor dengan cuma-cuma kepada pelanggan, Anda juga dapat memberikan souvenir acara kantor seperti Flashdisk ini sebagai bagian dari trik pemasaran produk Anda.

Ada banyak keuntungan yang di dapat ketika menjadikan flashdisk sebagai souvenir acara kantor, salah satunya adalah harganya yang murah dan sering digunakan karyawan untuk menyimpan dan memindahkan data.

Perusahaan akan mendapat citra baik karena memberikan souvenir kantor yang memiliki nilai guna oleh karyawan dan konsumennya. Flashdisk akan menjadi souvenir kantor yang berharga karena dihiasi logo perusahaan Anda.

  • Souvenir Acara Kantor – Agenda

Buku agenda menjadi salah satu souvenir acara kantor penting yang digunakan sebagai media tulis yang lebih mudah untuk diingat. Manfaat pertama dari buku agenda adalah bisa menjadi pengingat akan aktivitas setiap orang yang menggunakan.

Yang membuat sulit saat mencari souvenir acara kantor adalah menentukan jenis souvenir yang cocok untuk setiap orang dengan selera yang berbeda. Namun, buku agenda dibuat dengan banyak pilihan souvenir custom menarik yang bisa Anda sesuaikan dengan target pasar.

  • Souvenir Acara Kantor – Plakat

Plakat adalah salah satu jenis souvenir promosi yang paling sering dicari. Plakat menjadi souvenir promosi untuk berbagai acara, seperti wisuda, seminar, dan workshop. Selain itu, juga dapat menjadi souvenir kenang-kenangan atau bentuk ucapan terima kasih.

Dimana Saya Dapat Menemukan Souvenir Acara Kantor Custom Terlengkap?

Perlu diingat, pemberian souvenir perusahaan adalah praktik yang bertujuan untuk menciptakan hubungan dengan karyawan, klien, dan/atau calon klien melalui penggunaan hadiah. Biasanya tindakan corporate gifting dilakukan oleh perusahaan yang ingin mencapai tujuan tertentu; mungkin membangun hubungan dengan klien tertentu, meningkatkan moral karyawan, dan sebagainya.

Anda dapat menemukan souvenir acara kantor custom terlengkap di Impero Promosi. Kami menjual souvenir custom sesuai souvenir kantor yang sudah direkomendasikan di atas. Harganya sangat terjangkau dan tergantung produk apa yang ingin Anda modifikasi.

Souvenir kantor sangat bermanfaat dan dapat mempengaruhi kesuksesan pemasaran dari suatu perusahaan. Hal yang sederhana seperti souvenir kantor perlu diperhatikan pemilihannya dengan baik dan tepat. Jika salah pilih akan memberi dampak ketidakefektifan fungsi dari souvenir kantor. Sehingga pilihlah souvenir kantor yang memiliki nilai guna dan mampu memberikan keuntungan bagi perusahaan serta bermanfaat untuk konsumen.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk Impero Promosi dapat menghubungi:

WhatsApp:

(0811-9189-098)

(0811-8996-998)

(0811-1047-797)

(0811-1825-009)

(0811-984-9984)

Email : sales@imperopromosi.com

Website: imperopromosi.com

Alamat:

Kantor & Workshop:

Jl. Anggrek Rosliana VII No. 14 Slipi Jakarta Barat 11480 Indonesia

Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F JL. Letjend S. Parman Kav. 22-24 Rt. 001 Rw. 004. Palmerah, Jakarta Barat

Untuk melihat produk souvenir lainya klik disini =-> Souvenir

× Ada yang bisa kami bantu?